Balihonya Dirusak Dibeberapa Tempat, Ome: Jangan Karena Beda Pilihan Persaudaraan Putus

PALOPO, KOREKSINEWS – Sejumlah baliho milik bakal calon Wali Kota Palopo, DR.Akhmad Syarifuddin Daud dirusak oleh oknum orang tak bertanggung jawab.

Baliho sebelumnya dirobek di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, hal itu lagi dilakukan di Batu Walenrang nampak baliho DR.Akhmad Syarifuddin Daud dirusak lalu dibuang.

Pengrusakan sejumlah baliho milik Ome yang akrab disapa, dia menilai pengrusakan baliho miliknya secara massif.

“Kami lihat pengrusakan baliho secara massif, dan kami selalu sampaikan kepada tim relawan dan Sahabat Ome agar tidak terpancing dan terprovokasi,” kata Andi Irsal Ilyas selaku tim relawan Sahabat Ome, Sabtu (21/1/2023).

Terpisah Ome, menyampaikan, agar masyarakat di Kota Palopo harus dewasa dalam berdemokrasi, jangan digiring oleh kepentingan politik praktis.

“Saya sampaikan kepada masyarakat yang di Kota Palopo, mari kita berdemokrasi secara dewasa. Biarkan pilihan kita berbeda tapi semua intinya ingin membangun Kota Palopa untuk lebih baik lagi. Jangan mau dihasut kepada hal yang mengarah pada provokasi,” kata Ome yang juga mantan wakil Wali Kota Palopo ini.

Selain itu Ome mengajak, warga agar cerdas dalam memilih calon pemimpin Wali Kota Palopo kedepan. Jangan hanya karena beda pilihan persaudaraan terputus.

“Jangan hanya karena beda pilihan tali persaudaraan putus, kami hanya doakan yang merusak baliho saya semoga Allah SWT membuka pintu hidayah kepadanya,” tutup Ome dikenal ramah dan murah senyum.(Jy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *